Selasa, 16 April 2013

# DARURAT KENAIKAN HARGA BBM #

Jero: Kelas menengah susah diajak hemat BBM
Sindonews.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero wacik mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang tinggi sangat berkorelasi pada jebolnya kuota subsidi bahan bakar minyak (BBM).

Jero menyampaikan, bahwa rasionalisasi subsidi BBM tidak tepat sasaran. "Ekonomi Indonesia tumbuh di atas 6 persen. Negara lain cuma sekitar 3 persen," ujarnya di gedung Kemendagri, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Tingginya pertumbuhan ekonomi Indonesia membawa peningkatan jumlah kelas menengah. "Tahun ini saja kelas menengah mencapai 45 juta," imbuh menteri asal Partai Demokrat ini.
Pihaknya mengklaim bahwa kelas menengah baru, susah diajak untuk berhemat konsumsi BBM. "Orang yang baru naik kelas menengah ini, pergi ke tetangga saja pakai mobil," ucap dia.
http://m.sindonews.com/read/2013/04/16/34/738622/jero-kelas-menengah-susah-diajak-hemat-bbm
***

INILAH BUKTI KEMUNAFIKAN SBY, PARA MENTERI DAN PARTAI DEMOKRAT. DISATU SISI MEREKA MENUDING RAKYAT TIDAK HIDUP HEMAT, TAPI DISISI LAIN KEHIDUPAN MEREKA JAUH DARI KATA HEMAT. BAHKAN MEREKA MENJADI PERAMPOK.

KARENA KENAIKAN HARGA BBM HANYA PERMAINAN POLITIK MEREKA, UNTUK MENIPU RAKYAT YANG SELAMA INI SUDAH TERTINDAS DENGAN KEBIJAKAN MEREKA YANG PRO ASING.

MEREKA PAKSAKAN KENAIKAN HARGA BBM?.
MAKA, SBY SEBAGAI PRESIDEN DAN KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT HARUS BERTANGGUNGJAWAB DAN KAMI AKAN MENDESAK AGAR PARTAI DEMOKRAT SEBAGAI PARTAI PENGUASA "UNTUK DIBUBARKAN!!!".

MAKA APAPUN YANG TERJADI, KAMI GERAKAN MAHASISWA BERSUMPAH AKAN MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM DAN MENYERUKAN KEPADA GERAKAN MAHASISWA YANG MASIH KONSISTEN DI KAMPUS-KAMPUS UNTUK KEMBALI MELAKUKAN PERLAWANAN RADIKAL TERHADAP SBY DAN PARTAI DEMOKRAT.

BUBARKAN REZIM SBY - BOEDIONO!!!.
BUBARKAN PARTAI DEMOKRAT!!!.

***
WENRY ANSHORY PUTRA
Front Aksi Mahasiswa Indonesia (FAM INDONESIA)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<