Senin, 15 April 2013

INILAH KETIGA UCAPAN PRESIDEN TENTANG AMERIKA :

INILAH KETIGA UCAPAN PRESIDEN 
TENTANG AMERIKA :


1. KIM JONG UN
"Akan terjadi perang dan hari pembalasan untuk musuh-musuh negara kami. Operasi tiada ampun akan kami lancarkan jika kedaulatan kami dilecehkan." (Kim Jong Un)

2. BUNG KARNO, 2 April 1943
“Saudara-saudara, musuh kita yang terbesar yang selalu merusakkan keselamatan dan kesejahteraan Asia dan juga merusakkan keselamatan dan kesejahteraan Indonesia ialah Amerika dan Inggris. Oleh karena itu, di dalam peperangan Asia Timur Raya ini, maka segenap kita punya tenaga, segenap kita punya kemauan, segenap kita punya tekad harus kita tujukan kepada hancur-leburnya Amerika dan Inggris itu. Selama kekuasaan dan kekuatan Amerika dan Inggris belum hancur-lebur, maka Asia dan Indonesia tidak bisa selamat. Karena itu, semboyan kita sekarang ini ialah, Hancurkan kekuasaan Amerika. Hancurkan kekuasaan Inggris. Amerika kita setrika, Inggris kita linggis!”

3. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
"Saya mencintai Amerika dengan segala keburukan dan kebaikannya dan saya menganggap Amerika sebagai negara ke-2 setelah Indonesia." (Pernyataan SBY di koran International Herald Tribune 2003)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<