Sabtu, 04 Mei 2013

Luar Biasa Bangsa Kita - Bangsa Indonesia harus menghadapi kondisi ini.

"Hancur atau besarnya bangsa Indonesia tergantung pada keyakinan rakyatnya sendiri. Rakyat harus punya keyakinan bahwa kemajuan bisa dicapai". (Ryamizard Ryacudu)
Komando Rakyat
Luar Biasa Bangsa Kita - Bangsa Indonesia harus menghadapi kondisi ini.
Merdeka di dalam Keterjajahan.

Tawar menawar kekuasaan dalam melanggengkan Trah KMB (Kepingin Menjadi Bangsawan) di abaikan semua Pondasi Indonesia sebagai Negara Bangsa yang berdaulat dan merdeka.

Tidak ada lagi sebuah kata-kata untuk meyakinkan apakah kita masih merdeka, berdaulat menuju keadilan, Hanya rangkeyan PERISTIWA yang kita bisa utarakan yang tidak butuh memeras ingatan dan memori waktu kita.......
Karena 2013 di hari ini 3 Mei 2013 berarti tidak kuran lebih genap 5 bulan di hitung dari 15 Januari 2013........

15 Januari 2013 di hotel Borubudur Jakarta telah digelar karpet merah “PENJAJAHAN” atas nama kuliah Umum SBY mengenai DEMOKRASI.

25 Maret 2013 tidak kurang 13.200 Pasukan POLRI disiagakan dalam gelar PASUKAN dalam pernyataan KUDETA/MAKAR dengan jalan mempermalukan intitusi intelejen Indonesia, baik itu BIN, BAIS, dan Intel2 Institusi yang memiliki perangkat tersebut dimata Negara-Negara Internasional dengan apa itu MAKAR/KUDETA karena di 25-27 Maret 2013 SBY ada di Bali membuka dan memimpin pertemuan level tingkat tinggi dengan ketidak hadiran Perdana Mentri Inggris.

Tidak lama dalam hingar bingar tersebut bendera GAM di Aceh di kibarkan atas nama demokrasi itu menjadi wajar tapi atas nama mata Intelejen bahwa itu tidak wajar.....

April tiba-tiba atas nama fiskal dan jebolnya APBN SBY mengatakan untuk menaikan harga BBM di bulan yang disamarkan.....sampai detik ini yang tiba-tiba prediksi atas pernyataan SBY di Musrembang maka bulan Juni BBM kemungkinan dinaikan setelah DPR menyetujui alokasi subsidi bbm untuk “RAKYAT”.

Tapi di waktu yang sama bulan April publik/ masyarakat mengetahui akan adanya agenda KTT APEC di Bali pada bulan Oktober 2013, serta WTO di bulan Desember 2013.

Dan publik kembali dicengangkan dengan pergantian mentri keuangan ke tangan Hatta Rajasa yang juga menjabat Menko Ekonomi.

Dibulan yang sama di bulan april 2013 pada saat sikap kenaikan BBM tidak jelas menyebabkan gerakan penimbunan BBM dan tidak percaya diri pemerintah akan dampak inflasi, RRC menyatakan menurunkan harga BBM nya dengan alasan bahwa harga minyak dunia turun.

Bulan Mei 2013 yang ditunggu dengan was-was tentang kenaikan harga bbm yang tidak dinyatakan, bangsa dikejutkan pemberitaan Pemerintahan Inggris yang memberikan ruang ligitimasi terhadap Papua Merdeka, yang akan berlanjut ligitimasi ini ke Papuanugini.

Di bulan mei 2013 juga tanggal 03 jam 06;00 SBY berada di jawa timur untuk melihat latihan perang gabungan tiga angkatan bersenjata Tentara Nasional Indonesia dengan perlengkapan yang foul dalam gelar pasukan. Dengan siang hari berita Prilaku Pemerintahan Inggris dan Papua Merdeka semakin gencar terpublikasikan Dimedia.....

Inilah Fakta waktu, benar adanya orang tua kami nelayan, buruh, petani, pekerja serabutan yang merupakan rakyat mayoritas tidak tau ini. Tapi apakah anaknya mahasiwa, dan sepuh-sepuh serta tokoh-tokoh yang digariskan trah dan fitrahnya oleh YME tidak tau ini............
Ku yakin waktu itu akan kembali tiba, dan ku yakin pereratan tali ruh akan bekerja atas Kehendak NYA, karena ku yakin Indonesia adalah Ketuhan YME seperti tertuang dalam sila pertama PANCASILA.

Ku sampaikan keluhan ku sebagai anak
Kepada orang-orang tua ku yang berada dalam Trah dan Fitrah serta saudara-saudara ku yang tergariskan dalam pertautan tali ruh untuk selamatkan Indonesia dan bersetia..........

1 komentar:

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<