Kamis, 16 Mei 2013

PERNYATAAN SIKAP 'DEWAN MAHASISWA (DEMA) INDONESIA',

Turut berduka Cita yg sedalam2nya: Juliansen mahasiswa HKBP Nommensen Fakultas Fisipol semester VI“ yg meninggal Dunia akibat keBerutalan anggota polisi.
--------------------------------------------------------------------
Mahasiswa Nommensen Tewas Diduga Ditendang Polisi Saat Razia
http://www.medanbagus.com/news.php?id=11359

 
PERNYATAAN SIKAP 'DEWAN MAHASISWA (DEMA) INDONESIA', TERKAIT BENTROK ANTARA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN (SUMUT) DENGAN POLISI YANG BERTINDAK SEWENANG-WENANG:

1. Mendesak Polda Sumatera Utara untuk mengusut tuntas atas meninggalnya mahasiswa Universitas HKBP Nommensen 'Juliansen Ginting', yang diduga dianiaya oleh oknum Polisi.

2. Mendesak Polisi agar tidak melakukan tindakan represif yang akan memicu bentrokan kembali, apalagi sampai menyerbu ke dalam Universitas HKBP Nommensen.

3. Mendesak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Wisjnu Amat Sastro, agar menarik mundur Polisi dari wilayah Universitas HKBP Nommensen.

4. Apabila Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Wisjnu Amat Sastro tidak mampu menyelesaikan kasus meninggalnya 'Juliansen Ginting' dan gagal mendisiplinkan anak buahnya, maka Kapolda Sumatera Utara harus mundur dari jabatannya.

5. Mendukung penuh perlawanan mahasiswa yang menolak rencana kenaikan harga BBM.

***

Kepresidiuman Dewan Mahasiswa (DEMA) Indonesia 2013-2014:

Wenry Anshory Putra (Universitas aL Azhar Indonesia).

Januriadi (Universitas Pasundan).

Achyar aL Rasyid (Institut Teknologi Bandung).

Iqbal Fauzan (Universitas Padjajaran).

Aviseno Wildani (Institut Teknologi Bandung).

*Kelvie Pratama - Sekjend DEMA Indonesia*

http://dewanmahasiswaindonesia.blogspot.com

Pendemo Anarkis di Medan Bakar Pos Polisi
Aksi anarkis pengunjuk rasa masih terus berlangsung di Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/5) malam. tepat di jalan Perintis Kemerdekaan, mahasiswa masih berusaha menyerang petugas kepolisian yang membentuk blokade. Mahasiswa juga membakar pos polisi Medan Timur.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<