Minggu, 19 Mei 2013

Sikap Rakernas MKRI tentang beberapa isu Nasional terakhir.

Sikap Rakernas MKRI tentang beberapa isu Nasional terakhir.

TURUNKAN & ADILI SBY, SEGERA!

1. Penghargaan World Statesman Award yang akan diberikan kepada SBY dari Appeal of Conscience Foundation, sebagai negarawan, sangat melukai rakyat Indonesia karena pemerintahan yang dikelola SBY karut marut dalam segala bidang. Karena itu, rakyat Indonesia harus menolak, dan meminta kepada lembaga Appeal of Conscience Foundation yang bermarkas di New York, Amerika Serikat, harus membatalkan niatnya memberi gelar tersebut kepada SBY.

2. Menaikkan harga BBM dengan alasan untuk menyelamatkan APBN adalah kejahatan terhadap rakyat, untuk mencari keuntungan politik, dan keuntungan finansial bagi partai-partai dari BLT yang dikeluarkan. Karena masih banyak cara lain untuk menyelamatkan APBN.

Untuk mengurangi tingginya biaya BBM, pemerintah harus berani melibas mafia migas yang setiap tahunnya merugikan keuangan Negara sekitar Rp 20 triliun. Sedangkan untuk menyelamatkan APBN, pemerintah bisa melakukan langkah efesiensi anggaran dan korupsi yang jumlahnya jauh lebih besar ketimbang subsidi BBM.

Kalau pemerintah mau memaksakan juga, maka Rp.500 dari kenaikan itu harus diberikan pada rakyat kecil dan diberikan setiap bulan selama harga BBM belum diturunkan pemerintah harus memastikan, selama BBM naik, selama itu pula rakyat mendapatkan BLT.

3. Pemerintahan SBY yang sangat korup tidak memiliki otoritas moral menyelenggarakan Pemilu 2014, dengan sistem politik yang didominasi parpol yang korup, dengan KPU yang tidak jujur. Apabila pemilu dengan kondisi yg seperti ini akan dilanjutkan, itu merupakan kejahatan pada rakyat karena hanya akan membawa malapetaka bagi seluruh rakyat Indonesia.

Jakarta, 19 Mei 2013

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<