Kamis, 06 Juni 2013

"KENAIKAN HARGA BBM DAN PENETAPAN WAPRES BOEDIONO SEBAGAI TERSANGKA"

**

Note 04-06-2013

Malapetaka Dan Berkah
Di Bulan Bung Karno:
"KENAIKAN HARGA BBM DAN PENETAPAN WAPRES BOEDIONO SEBAGAI TERSANGKA"

By: Haris Rusly |Petisi 28

Bulan Juni kita kenal sebagai bulannya Bung Karno, pejuang & proklamator kemerdekaan bangsa Indonesia. Pancasila diusulkan & dipidatokan Bung Karno sebagai filosofi bangsa pada tanggal 1 Juni, Bung Karno lahir pada 6 Juni, pada 21 Juni Bung Karno wafat.

Bung Karno bukan semata milik anak-nya Bung Karno, juga bukan miliknya parpol tertentu, yg cenderung "memprivatisasi" nama besar Bung Karno, yg menjadikan nama besar Bung Karno semata sebagai "komoditi politik", yg didagangkan untuk mendapatkan kursi kekuasaan & harta kemewahan.

Bung Karno tak pernah mengenal rasa takut terhadap apapun & tak pernah takut pada siapapun, kecuali kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Bung Karno tak pernah mengenal rasa lelah memperjuangkan kemerdekaan. Bung Karno tak kenal putus asa dalam menyadarkan rakyatnya untuk bangkit & bersatu merebut kemerdekaan.

Jiwa keberanian, pengorbanan & ketulusan untuk berjuang mengubah nasib bangsa, serta sikap konsistensi, tak kenal lelah & tak kenal putus asa, yg pernah hidup di dalam jiwa Bung Karno, harus dihidupkan kembali untuk membakar jiwa para pemuda, mahasiswa & pelajar.

Bangkitlah wahai pemuda, mahasiswa & pelajar, kuburkanlah perasaan putus asa dan pesimisme. Kobarkanlah kembali jiwa keberanian, pengorbanan & ketulusan untuk menyelamatkan bangsa & rakyat.

Sambutlah bulan Bung Karno, yg akan ditandai oleh dua peristiwa penting, pertama, peristiwa "malapateka" ekonomi, yaitu akan diputuskannya kenaikan harga BBM oleh rezim SBY. Kedua, peristiwa "keberkahan" hukum, yaitu Insya Allah akan ditetapkannya Wapres Boediono sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus perampokan Bank Century Rp. 6,7 triliun.

Harga BBM naik & penetapan Wapres Boediono sebagai tersangka harus menjadi momentum politik bagi pemuda & mahasiswa untuk bangkit kembali dari keputusasaan yg berpkepanjangan.

**

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<