Minggu, 30 Juni 2013

Sekilas Adegan "TITIK TERANG" - Satu Merah Panggung



Pentas Drama "TitikTerang, Sidang Rakyat Dimulai" Karya Ratna Sarumpaet, Produksi SATU MERAH PANGGUNG.
Dipentaskan 3-6 Juli di TIM
Didukung Atiqah Hasiholan, Teuku Rifnu Wikana, Rio Dewanto, Mariyam Supraba

CUPLIKAN DIALOG:
......... Ketika kalian memalingkan muka dari rakyat dan memilih mengabdi pada pemodal asing, membiarkan rakyat miskin berbaris sepanjang sejarah sambil mengacung-acungkan belati ke langit, memekik-mekik memanggil negerinya; demi Allah, aku tidak akan diam. Aku akan melawan.
Kalian boleh mengepungku dengan hujat dan fitnah, mengerahkan intel mengawasi tiap langkahku atau memerintahkan pasukan kalian mengarahkan moncong senapannya ke dadaku, aku tidak takut.
Bagiku tragedi terbesar dalam hidup bukanlah kematian, juga bukan kegagalan, tapi ketakutan tak terkendalipada kegagalan.
Dengan sikap itu, aku telah melayangkan surat terbuka kepada lembaga-lembaga tertinggi dunia dan semua gerombolan mafia kapitalis di negara mana pun mereka berada pada siapa selama ini kalian menghamba. Dengan tegas, aku telah menyapaikan bahwa mulai hari ini, bangsa ini, tidak lagi diperjual belikan, tidak lagi tunduk pada bombardir hutang dan mitos-mitos ekonomi yang selama ini kalian mainkan.

Mulai hari ini, bangsa inilah yang akan menentukan nasib dan keinginannya dan akan membuktikan pada dunia, bahwa hidup bukan cuma kehendak untuk berkuasa melainkan hak mendapatkan keadilan dan persamaan!

CUPLIKAN LATIHAN : http://youtu.be/rahpDLlnwbc

TIKET: 081210461046 - www.tamanismailmarzuki.com/tiket-tim

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<