Kamis, 06 Juni 2013

Warning Di Hari Lahir Bung Karno...!!!

**

Note 06-06-2013

Warning Di Hari Lahir Bung Karno:
"NEGARA TANPA KEDAULATAN POLITIK, DENGAN BARISAN PARA PEMIMPIN INLANDER"

By: Haris. Rusly |Petisi 28

Renungan kita di hari lahir Bung Karno hari ini terkait dengan tiga peristiwa penting. Peristiwa intervensi asing yg dilakukan secara terang-terangan terhadap kehidupan politik di tanah air.

Sebelumnya, intervensi asing dilakukan dengan menggunakan antek-nya di pemerintahan, parlemen & LSM yg dibeli dengan harga murah. Kini, intervensi asing dilakukan secara langsung oleh para pejabat perwakilannya di negara kita.

Tiga peristiwa penting yg patut dicermati tersebut adalah, pertama, kunjungan Dubes Amerika Serikat ke KPK. Kedua, kehadiran perwakilan PBB di tengah warga Waduk Pluit yg tergusur. Ketiga, langkah Jokowi untuk mengajak Dubes Amerika Serikat blusukan bersama dirinya.

DUBES AMERIKA, SCOTT MARCIEL, ADALAH DUBES BAJINGAN, YG SERING BERTINDAK LAYAKNYA PRESIDEN RI, YG MENGINTERVENSI INSTITUSI NEGARA KITA SECARA TERANG-TERANGAN.

Sebelumnya, kami pernah bertemu dengan seorang yg berkewarganegaraan Amerika yg sedang membagi-bagikan selebaran anti produk RRC di daerah Kemang.

http://www.metrotvnews.com/mobile-site/read/newsvideo/2013/06/03/178359/Pewakilan-PBB-Datangi-Warga-Waduk-Pluit

http://m.tempo.co/read/news/2013/06/05/231486083/Jokowi-Ajak-Dubes-Amerika-Blusukan

http://id.berita.yahoo.com/duta-besar-amerika-serikat-kunjungi-kantor-kpk-001153438.html

Sejauh ini, Amerika Serikat adalah negara paling bajingan seantero dunia. Indonesia adalah salah satu negara yg dirampok & dieksploitasi secara keji oleh perusahaan Amerika. Sumber Daya Alamnya dieksploitasi, manusianya tertindas, para intelektualnya diracun dengan virus teori liberalisme, pejabat pemerintah & aktivis LSM nya dibeli dengan harga murah.

Catatan kita: "intervensi asing terhadap negara kita sudah pada taraf yg membahayakan, karena didukung para pejabat yg bermental 'inlander' yg gila jabatan, rakus harta & haus popularitas".

**

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<