Selasa, 09 Juli 2013

KORUPTOR DI JAMAN SBY

 Sejak masa pemerintahan SETAN BABI YOUNG, keadaan negara Indonesia semakin hari semakin kacau balau, simuka tembok mendirikan KPK itu hanya buat sensasi saja agar kursi kepresidenannya tetap ditangan si muka tembok, kenapa saya bilang sensasi, karena hukuman buat KORUPTOR masih tidak adil, dalam arti kenapa tidak mengeluarkan UUD hukum mati bagi KORUPTOR karena pemerintah sadar bahwasannya mereka juga akan melakukan KORUPTOR dgn cara halus, itu sebabnya pemerintah tidak berani mengeluarkan UUD HUKUM MATI bagi KORUPTOR....Maka nya jika ingin membasmi KORUPTOR jangan tangung2, langsung hukum mati oknum pejabat KORUPTOR.

akhir kata, Indonesia akan maju jika ada UUD hukum mati bagi KORUPTOR, tidak usah takut akan kehilangan orang2 pintar yg KORUPTOR, Indonesia masih menyimpan warga nya yang pintar2 dalam segala bidang. Yang penting akan kesadaran diri saja oleh pemerintah agar segera mengeluarkan UUD tersebut.

Hayoooo...buat calon2 Pemerintah, siapa pun anda yang dipilih oleh segenap rakyat Indonesia, tegakkan keadilan di negeri ini, tidak usah takut akan berbagai bentuk caci maki oleh oknum2 pejabat yg hobby KORUPTOR, selama tujuan anda benar demi kesejahteraan rakyat Indonesia & selama itulah segenap rakyat indonesia akan mendukungmu. Kami berharap, UUD hukum mati bagi KORUPTOR segera dikeluarkan.

setuju like & share sebanyak2nya, agar si BEYE muka tembok tau

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<