Kamis, 15 Agustus 2013

Biadabnya Rezim SBY: Terbukti kenaikan Harga BBM Itu Tipu-Tipu, Suap Kepala SKK Migas




Biadabnya Rezim SBY: Terbukti kenaikan Harga BBM Itu Tipu-Tipu, Suap Kepala SKK Migas




Alih-alih penguasa ngotot menaikkan BBM karena subsidi membebani APBN itu terbantahkan dengan ditangkapnya Rudi Rubiandini, Kepala SKK ( Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu ) Migas yang sebelumnya menjabat Wakil Menteri ESDM karena tertangkap tangan oleh KPK menerima suap dari Kernel Oil Ltd, pedagang minyak mitra SKK Migas.


Kenaikan BBM ternyata dimanfaatkan oleh penyelenggara negara untuk semakin menaikkan nilai korupsinya sehingga menambah derita rakyat yang sudah sedemikian tercekik oleh kenaikan harga bbm dan imbasnya kenaikan barang jasa lainnya.


Jero Wacik, Menteri ESDM & dedengkot partai demokrat yang menjelang kenaikan BBM ngotot bahwa tidak ada pejabat negeri ini yang ingin berbuat jahat menyimpang menyengsarakan rakyatnya tidak bisa lari dari tanggungjawab karena terbukti Rudi Rubiandini, bawahannya langsung yang mengaku dirinya bersih dan sederhana ternyata tak ubahnya musang berbulu domba, di mana dia waktu bulan romadhon menghamburkan uang untuk mencitrkan diri dan SKK migasnya suci dengan sering beriklan di berbagai media ternyata dirinya adalah perampok uang rakyat milyaran rupiah melalui mafia migas.


Sungguh memalukan rezim SBY yang membodohi rakyat dengan kenaikan harga bbm , ditambah lagi pembodohan aparat keamanannya dalam mengusut kasus kejahatan pembunuhan SISCA YOFIE.




MARI SUARAKAN TERUS PENOLAKAN TERHADA REZIM SBY & KOALISINYA + ANTEK-ANTEKNYA YANG KERJANYA HANYA MEMERAS, MEMISKINKAN, MEMAKSA DAN MEMBUNUH RAKYATNYA

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<