Rabu, 30 Oktober 2013

Ibu dan Anak Kubur Diri depan Komnas HAM


Jakarta: Seorang ibu bersama putrinya mengubur diri di depan kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia di Jakarta, Rabu (30/10). Mereka memprotes penangkapan keluarganya yang dinilai tanpa alasan jelas.

Henny Kawong dan putrinya, Risa Christie, kesal pada kasus yang membelit kepala keluarga mereka, Henry John Peuru. Henry yang masih menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ditangkap kembali dengan pengadu dan kasus sama oleh Polda sulawesi Utara.

Henry diminta segera dibebaskan karena keluarga hanya merupakan korban kriminalisasi oknum penguasa di Sulut. Mereka juga mendesak Komnas HAM membentuk tim pencari fakta atas kematian Oddie Manus.

Henny menambahkan kasus berawal saat suaminya yang berprofesi sebagai wartawan melakukan investigasi kasus pembunuhan Oddie serta kasus penculikan Toar Tangkau pada 2005, yang diduga didalangi oknum penguasa di Sulut.

http://www.metrotvnews.com/metronews/video/2013/10/30/6/185406/Ibu-dan-Anak-Kubur-Diri-depan-Komnas-HAM

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<