Senin, 21 Oktober 2013

Surat Terbuka : Kepada Yth ; Kapolda Sulut

Surat Terbuka :

Kepada Yth ; Kapolda Sulut
Perihal : Protes atas penangkapan anggota kami.

Dengan hormat, perkenankan kami dari Gerakan Oposisi Nasional (GONAS) menyampaikan surat protes atas ditangkapnya aktivis/anggota kami yang bernama : John Hendry pada hari\tgl 18 oktober 2013 pukul 14.WIB dengan tuduhan pencemaran nama baik Gubernur Sulut.

Kami menyikapi adanya penyimpangan penagkapan karena tidak adanya surat penangkapan yang diketahui oleh istri ataupun keluarga.

Tuntatan :

1.Kami meminta dilepaskan anggota kami karena proses penangkapan tidak sesuai prosedur yang tidak sesuai dengan Kitab Undang2 Hukum Acara Pidana (KUHAP).

2.Adanya Fitnah dan Berbau Politis karena Gubernu Sulut sebagai Capres Konvensi Demokrat saat ini.

Demikian kami sampaikan untuk dimengerti demi tegaknya hukum yang setegak tegaknya hingga rasa keadilan itu bisa terwujud kelapisan masyarakat bawah.

NB: Kemakmuran atau Kemajuan suatu negara diawali dari penegakkan hukum secara konsisten mari kita majukan bangsa dan negara ini dengan kesadaran nasional dalam penegakkan hukum yang konsisten.

Terimakasih yang mendalam dari kami,

Salam Hormat :

M.Egi.Sabri  hthttp://facebook.com/moh.e1?hc_location=timeline
Ketua GONAS.

CC :
Gubernur Sulut.
Kapolri.
Kompolnas.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<