Senin, 30 Desember 2013

Aktivis Mahasiswa Gelar Konsolidasi di Bandung


Konsolidasi mahasiswa di Universitas Telkom, Bandung, (29/12/2013). FOTO : Aril

BANDUNG, KabarKampus - Lebih dari 150 mahasiswa dari Aliansi BEM Jawa Barat dan Konsolidasi Mahasiswa Indonesia (Komando) dari Jawa Barat, Banten dan Jakarta menggelar konsolidasi di Universitas Telkom, Bandung. Kegiatan konsolidasi tersebut membahas refleksi gerakan mahasiswa dalam penyelamatan bangsa dari segala problematika.

“Kami ingin menyelamatkan konstitusi bangsa dan kepemimpinan nasional 2014,” kata Aril Wahyu Pratama, Presiden Mahasiswa BM KBM IT Telkom kepada KabarKampus, Minggu, (29/12/2013).

Menurutnya, dengan konsolidasi ini diharapkan mahasiswa memiliki kesamaan gerak dan memunculkan solidaritas dari setiap perjuangan mahasiswa di Indonesia.

Kegiatan ini digelar selama dua hari dari tanggal 28 – 29 Desember 2013. Adapun sejumlah kampus yang mengikuti konsolidasi ini antara lain, Unpad, Unsur, STT Tekstil, Unikom, Unpam, Universitas Bale, Ekuitas, Unma Banten, Staisman Pandegelang, UMS, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, STISIP, Uninus, dan UIN Sunan Gunung Jati, 

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<