Kamis, 19 Desember 2013

Gerakan Mahasiswa BEM UNSUB - 19 Desember 2013



BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNIVERSITAS SUBANG

Dihari pelantikan Bupati Subang, kami BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNIVERSITAS SUBANG menggelar aksi turun kejalan untuk mengingatkan BUPATI SUBANG TERPILIH bahwa tugas dan tanggung jawab yang akan dijalankan sebagai Kepala Daerah adalah amanah yang amat berat. Ditekankan bahwa BUPATI SUBANG TERPILIH harus mampu merangkul semua variabel masyarakat untuk bersama-sama membangun kabupaten subang lebih baik. Serta juga harus berani menghimbau kepada seluruh rakyatnya untuk kritis mengawal pemerintahan yang dipimpinnya agar segala kebijakannya tepat sasaran dan bermuara pada kesejahteraan rakyat.

Berdasarkan hal tersebut kami Mahasiswa sebagai instrumen penting pembangunan Kabupaten Subang akan berkomitmen untuk mengawal penuh berjalannya kebijakan pemerintah dan proses pembangunan kabupaten subang. bersamaan dengan itu kami harapkan BUPATI SUBANG TERPILIH harus memperjelas porsi perhatiannya untuk Mahasiswa Kabupaten Subang demi percepatan perbaikan kabupaten subang yang berpondasi pada peningkatan kualitas perguruan tinggi di kabupaten subang mencetak SDM yang unggul. karena mahasiswa adalah sebagai agen perubahan dan satu-satunya kaum yang murni menyuarakan suara rakyat tanpa disisipi kepentingan-kepentingan lainnya. Maka begitu kemurnian kontrol sosial pun akan lebih ketat, akses informasi dan aspirasi serta berjalannya kebijakan pemerintah akan tepat sasaran. Berlandaskan komitmen dan harapan tersebut kami BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNIVERSITAS SUBANG menuntut :

1. REALISASIKAN JANJI-JANJI POLITIK (YANG BENAR-BENAR PRO RAKYAT);
2. KOMITMEN PENDIDIKAN, UNTUK MEMBANGUN FASILITAS LAYAK SERTA MENINGKATKAN KAUALITAS UNIVERSITAS DAN PERGURUAN TINGGI LAINNYA DI SUBANG;
3. BERANTAS KOLUSI, KORUPSI, DAN NEPOTISME (KKN);
4. REFORMASI BIROKRASI dan ;
5. TRANSPARANSI ANGGARAN.

Kami akan menagih tuntutan tersebut dalam 100 hari masa kepemimpinan dan Jika tidak adanya perbaikan Subang yang signifikan dalam kurun waktu 1 tahun, kami akan mengerahkan Seluruh Mahasiswa Se-Kabupten Subang Dan Bersama Mengajak Rakyat Kabupaten Subang Untuk MEMAKSA BUPATI SUBANG TURUN DARI JABATANNYA..

Subang, Kamis 19 Desember 2013

PENANGUNG JAWAB : Dimas Sundarwanto http://facebook.com/dimas.harddrummer
KORDINATOR LAPANGAN : Teguh Ibnyu Nuryana https://facebook.com/teguh.nuryanaii

--------------------------------------------------

Pelantikan Bupati Subang Diwarnai Aksi Unjuk Rasa http://bit.ly/18A5usL

Unjuk Rasa Mahasiswa Warnai Pelantikan Bupati Subang
http://aktual.co/index.php/nusantara/222654unjuk-rasa-mahasiswa-warnai-pelantikan-bupati-subang

Aksi Puluhan Mahasiswa Mendapat Tindakan Represif Oknum Polisi
http://www.mediagivalonline.com/pendidikan/744-aksi-puluhan-mahasiswa-mendapat-tindakan-represif-oknum-polisi.html

Arahan sebelum melakukan PERLAWANAN
http://www.youtube.com/watch?v=oOBiFv8zQVo

ALBUM DOKUMENTASI http://facebook.com/ahmad.muhibullah/media_set?set=a.10200802776224099.1073741830.1604078675&type=1

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<