Senin, 30 Desember 2013

PEMILU 2014 Bom Waktu Kehancuran Indonesia

PEMILU 2014
Bom Waktu Kehancuran Indonesia



Di Negara demokrasi yang berjalan dengan benar, kepatuhan penyelenggara Negara pada konstitusi dan melindungi kedaulatan Negara Bangsa dan Rakyat, seluruhnya menjadi tanggungjawab Partai Politik.

Setelah reformasi, melalui 4 kali amandemen UUD’45, partai2 Politik, berkonspirasi dengan Pemerintah dan kapitalis Asing telah menghianati tanggung-jawab itu dengan menghianati UUD’45/Pancasila, mengubah MPR-RI dari Lembaga Tertinggi Negara menjadi Lembaga Tinggi Negara; membuat budaya politik, per-undang2an, dan sistem ketatanegaraan kita rusak dan seluruh aspek kehidupan kita sebagai bangsa secara ekonomi, politik, social budaya, dll hancur secara sistematis.

Penghianatan itu membuat demokrasi kita berubah jadi demokrasi kriminal dan transaksional; Nihil strategi kebudayaan, negara tidak mampu menginterpretasi nilai2 luhur budaya Indonesia dalam kehidupan berbangsa, tidak mampu melahirkan generasi yang memiliki kecerdasan intelektual dan berpotensi menjadi pemimpin, tidak mampu meredam konflik sosial budaya, dst; Kebijakan ekonomi & Politik Anggaran melahirkan suap dan korupsi sistemik birokrasi, merambah mulai dari kantor2 Kelurahan hingga Istana Presiden. Suap dan korupsi membuat wibawa lembaga2 Penegak Hukum runtuh, menjauhkan rakyat dari keadilan dan rasa aman; dst.

Memaksakan Pemilu tanpa lebih dulu memperbaiki sitem (kembali ke Pancasila & UUD’45) Pemilu 2014 akan jadi BOM WAKTU Kehancuran Indonesia. Tidak percaya? Anda hanya butuh 15 menit untuk memahaminya. CEK > www.pemerintahantransisi.org 

Ratna Sarumpaet / 2A9DE50E

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<