Jumat, 20 Desember 2013

Seruan Pembangkangan Nasional Gerakan Mahasiswa Indonesia 2013-2014:

Seruan Pembangkangan Nasional Gerakan Mahasiswa Indonesia 2013-2014:

“TOLAK PEMILU 2014 dan DUKUNG SIDANG ISTIMEWA MPRS (SI MPRS), BERDASARKAN PANCASILA dan UUD 1945. SEBAGAI 'PINTU DARURAT' UNTUK MENGATASI KEADAAN DARURAT KENEGARAAN.”

SI MPRS adalah pintu dan jalan keluar darurat atau cara darurat untuk mengatasi keadaan darurat kenegaraan.

SI MPRS adalah muara dari keresahan seluruh elemen bangsa, muara dari kemarahan rakyat yang parsial tanpa penyelesaian permasalahan oleh penyelenggara negara.

SI MPRS adalah muara untuk rekonsiliasi nasional yang berbeda kepentingan, suku, agama dan golongan.

SI MPRS adalah kongresnya bangsa Indonesia atau musyawarah nasionalnya rakyat Indonesia untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari keadaan genting yang mengancam kehidupan bersama.

SI MPRS adalah institusi tertinggi untuk mengembalikan ideologi Pancasila dan cita-cita negara yang telah dikhianati.

SI MPRS yang kami maksud bukan SI MPR produk Pemilu 2009 yang beranggotakan para koruptor dan pengkhianat negara, bukan juga MPR hasil Pemilu 2014 yang diikuti oleh mayoritas ParPol dan caleg korup dengan DPT ilegal.

SI MPRS yang kami maksud adalah yang dibentuk, diorganisasikan dan dilaksanakan oleh wakil-wakil utusan golongan dan daerah. Yaitu wakil dari suku-suku bangsa dan etnik dari Sabang sampai Merauke, wakil dari agama dan keyakinan, wakil dari buruh, petani, nelayan, pengusaha, wartawan, guru, dokter, dan lain-lain. Wakil dari pemuda, mahasiswa dan kaum perempuan.

SI MPRS berdiri di atas landasan konstitusi UUD 1945 (asli), dijalankan di atas dasar filosofi Pancasila dalam sila ke-4, yaitu:

“KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN PERWAKILAN.”

Kita butuh cara dan pintu darurat untuk keluar dari keadaan bangsa yang genting. Tentu, sangat bodoh bila kita menunggu hadiah perubahan dari Presiden SBY dan DPR yang terbukti khianat.

***

WENRY ANSHORY PUTRA
Juru Bicara, FRONT AKSI MAHASISWA (FAM) INDONESIA
PIN: 24BF7986

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<