Minggu, 08 Desember 2013

#UNDANGAN AKSI#

[SEBARKAN]

#UNDANGAN AKSI#

Hidup Mahasiswa !!! Salam Perjuangan !!!

Kejahatan luar biasa yg bernama korupsi masih menjadi akar persoalan bangsa yg sampai saat ini belum tuntas.

Perilaku biadab para pemimpin negeri ini, dari presiden sampai kepala daerah, legislator, aparat hukum, dll. yg telah merampok uang negara menyebabkan belum tercapainya kesejahteraan bagi rakyat Indonesia sampai saat ini.

Kasus2 korupsi besar yg belum tuntas seperti: BLBI, Century, Hambalang dll di tingkat pusat sampai tingkat daerah seperti : skandal korupsi BANK JABAR BANTEN (BJB) di tingkat daerah JAWA BARAT yg telah merugikan kas daerah ratusan Miliyar dimana kasus tersebut hingga hari ini masih belum tuntas/belum mendapatkan aktor intelektual dari kasus tersebut, skandal yang menimpa BJB sungguh sangat ironi dan memalukan dimana BJB merupakan Bank Daerah Terbesar Di Indonesia namun nyata bank yang menjadi kebanggan rakyat Jabar dan Banten menjadi instrumen dlm kasus korupsi yg dilakukan oleh para penghianat bangsa untuk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu !!

Peranan aparat hukum seperti : kepolisian, kejaksaan dan KPK yg berwenang dalam menangani kasus-kasus korupsi seakan-akan mandul dalam penyelesaian kasus-kasus ini.

Berangkat dari fenomena itu, kami dari Aliansi BEM JABAR mengundang dan menyerukan rekan-rekan BEM se-jabar, OKP, Ormawa, dan para mahasiswa utk gabung menyatakan sikap dalam hari anti korupsi internasional yg akan dilaksanakan pada :

Hari : Senin, 9 Desember 2013 Waktu : 10.00 - selesai Lokasi : Titik Kumpul di Monumen Perjuangan, Titik Aksi di Gedung DPRD Jawa Barat

Besar harapan kami rekan2 bisa bergerak bersama, menggalang kekuatan untuk menyuarakan suara kebenaran untuk negeri kita yg lebih baik dan kasus - kasus korupsi yang hari masih terkatung2 bisa tuntas !!!

Hidup Mahasiswa !!! Hidup Rakyat Indonesia !!!

Contact Person :

Koordinator Lapangan : M. Aldi Rizla (083821228703/32DE7EAB)

Komandan Lapangan : Andre Lukman (08993138667/2972CF17)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<