Rabu, 01 Januari 2014

CURHAT GALAU SBY KE MARZUKI ALIE

INI SMS CURHAT GALAU SBY KE MARZUKI ALIE, KARENA TAK ADA YG MEMBELA DIRINYA DALAM SKANDAL CENTURY, SEHINGGA DIA HARUS BENTUK PENGACARA PRIBADI UNTUK MEMBELA DIRI DAN KELUARGA.


"Saya baru berkomunikasi dengan Pak SBY, ada di BB saya, dia SMS. Selama ini saya masih bisa tahan diri, tetapi begitu saya dipojokkan bahwa saya korupsi, dipojokkan bahwa saya barter Century dengan jabatan Wapres, katanya, di situlah saya harus menjelaskan kepada publik. Saya tidak mau menggunakan kekuasaan. Ini bukan dulu lagi. Sebagaimana katanya, para pemimpin dunia, negara-negara demokrasi, ya dilakukan ada dengan membela diri dengan hukum, tidak dengan kekuasaan. Saya punya tangan BIN, tapi saya tidak gunakan itu. Ini SMS dia kepada saya.

Saya selama ini paham saya kuat, tetapi saya terus tahan diri. Saya tidak mau gunakan kekuasaan itu. Tapi ketika saya disebut melakukan barter jabatan Wapres dengan Century, itu sudah tuduhan seolah-oleh saya korupsi. Itu bukan main-main, masyarakat kita akan menilai seolah-olah itu benar.

Jadi saya harus membela diri. Siapa yang bela diri saya? Kalau ada orang lain yang mau membela, saya bersyukur. Masalahnya tidak ada yang membela saya. Saya akhirnya gunakan orang yang ngerti hukum, saya pakai kuasa hukum. Karena ini urusan pribadi, saya saya gunakan pengacara pribadi."

WAH....JANGAN-JANGAN DI DALAM SEKNEG DAN SEKAB ADA "BRUTUS" YG MAU TIKAM SBY DARI DEPAN, DARI SAMPING, SERTA DARI ATAS DAN DARI BAWAH.

KOK BISA, ADA PERPRES YG DITERBITKAN UNTUK MEMBERI FASILITAS PEJABAT KE LUAR NEGERI, YG AKHIRNYA SELANG 3 HARI DICABUT.

BUKANKAH KONSEP PERPRES ITU BERASAL DARI SEKNEG, PASTI SEKNEG DAN SEKAB SENGAJA MENDELEGITIMASI MENJERUMUSKAN SBY LHO.

UNTUK MENUTUPI DAN MENGALIHKAN ISU PENGKHIANAT SBY YG DI ISTANA, DIPO ALAM UNDANG PENGACARA AKUN "HANTU" @TRIOMACAN2000, AGAR ISUNYA BERALIH.

NGERIIIIIII...BANYAK PENGKHIANAT SBY YG BERKELIARAN DISEKITAR ISTANA NEGARA.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<