Rabu, 01 Januari 2014

Penipuan Dibalik SJSN dan BPJS

Hati-hati Penipuan Dibalik SJSN dan BPJS.
Yang TAK MAMPU Bayar Ke Laut Saja!
Oleh : Salamuddin Daeng
IGJ/Presisium MKRI

Untuk bisa dapat perlindungan dari Negara, rakyat HARUS BAYAR. Yang tak mampu bayar, tidak dapat perlindungan. Artinya, Rakyat sebagai pemilik kedaulatan dijadikan hanya sekedar PESERTA, dimana haknya hanya ditentukan oleh seberapa besar IURAN yang dia bayarkan.

Itulah filosofi dasar pembentukan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), sebuah strategi untuk menjual asuransi secara nasional kepada seluruh Rakyat. Sistem yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang sejatinya adalah lembaga keuangan yang otonom yang memiliki otoritas mengeruk dana masyarakat bagi pasar keuangan.

SJSN dan BPJS ditempatkan di bawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebuah lembaga yang menjadi mandat Letter of Intent (LOI) International Monetary Fund (IMF) tahun 2003, selanjutnya dibentuk melalui program pinjaman reformasi sektor keuangan Asian Development Bank (ADB), sebagai alat untuk mengeruk uang rakyat. Melalui BPJS dan SJSN dilakukan privatisasi/liberalisasi terselubung terhadap JAMSOSTEK, ASKES, ASABRI, TASPEN yang sebelumnya merupakan BUMN. Lahirnya SJSN dan BPJS akan menjadi alat sektor keuangan untuk mengeruk IURAN dari rakyat, mengeruk dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atas nama IURAN bagi yang tidak mampu, untuk ditempatkan didalam pasar keuangan baik Dalam Negeri maupun luar Negeri, diinvestasikan untuk mengejar keuntungan. Rakyat yang sudah dikeruk pajak, dikeruk lagi melalui iuran. Dengan demikian SJSN dan BPJS bukanlah pelaksanaan dari tanggungjwab Negara dalam melindungi segenap Bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, namun menjadi instrumen untuk melakukan eksploitasi oleh pemerintah dan pemilik modal terhadap Bangsa sendiri.

Negara Diubah Fungsinya Jadi PERUSAHAAN ASURANSI dan SBY Beserta Kabinetnya Menjadi Marketing ( ITF - the INDONESIAN TASK FORCE ). Mohon disebar!

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<