Rabu, 01 Januari 2014

Saudara-saudaraku tercinta, sebangsa dan setanah air.

Saudara-saudaraku tercinta,
sebangsa dan setanah air.

Kembang api, mercon, tawa lepas dan riang telah menyeberangkan kita dari 2013 ke 2014. Di hati jutaan rakyat, harapan dan doa “Semoga Tahun Depan Lebih Baik”, terucap. Untuk konteks Indonesia sebagai bangsa, mungkinkah doa itu akan otomatis terkabul? TIDAK.

Ketika Partai2 Politik/Pemerintah menghianati dasar Negara kita, membawa bangsa kita ke dalam kehancuran; sementara mayoritas masyarakat CERDIK PANDAI memilih jadi oportunis munafik, dan mereka yang BAIK dan SALEH memilih bungkam, kita akan hancur.

Tuhan TIDAK akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu bangkit memperjuangkannya. Di awal tahun baru ini, mari berpikir sejenak tentang nasib jutaan rakyat yang tidak sebaik kita, Kita lengkapi doa kita dengan perbuatan. Baca www.pemerintahantransisi.org dengan hati/pikiran terbuka dan tulus, lalu PILIH! Itu selemah-lemahnya perjuangan.

Semoga Allah SWT selalu bersama kita. Happy 2014.

Ratna Sarumpaet / 2A9DE50E

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<