Kamis, 27 Maret 2014

ELEKTABILITAS GOLPUT MENCAPAI ANGKA 70 %

□□□ Note 27-03-2014

ELEKTABILITAS GOLPUT MENCAPAI ANGKA 70 PERSEN:"DEMOKRASI LIBERAL MULAI MOGOK DI TENGAH TOL"

By: Haris Rusly |Petisi 28

Komentar warga di berbagai daerah tentang kampanye Pileg 2014 nyaris seragam. "Heran, kok tidak rame seperti yg dulu-dulu ya, minggu kampanye kok kayak minggu tenang, sunyi". "Lambung kita mual dikasih makan janji sama Parpol, entar kalau terpilih juga lupa lagi sama kita orang kecil".

Praktik demokrasi liberal yg menyimpang dari Pancasila & mengancam integritas bangsa, kini mulai memangsa para pemuja & pelakunya, yaitu Parpol, Caleg & Capres.

Rakyat yg telah dirusak moralnya oleh politisi, diajarkan untuk menipu, berbohong & suka ingkar jani, suap & jual beli suara saat Pileg, Pilpres & Pilkada, kini berbalik memangsa & menipu politisi.

Akibatnya keadaan Parpol saat kampanye Pileg 2014 bagaikan mobil yg bensinnya kering menguning, oli-nya hitam, air radiatornya kering, ban-nya kempis, mogok.

Bayangkan saja bila Pileg yg sepi peminat, sepi mobilisasi, minimnya dana kampanye yg ditandai menurunnya belanja iklan & cetak atribut kampaye, dilanjutkan ke Pilpres (dua putaran), maka kita bisa pastikan Parpol pengusung Capres akan kering darah.

PRAKTIK DEMOKRASI LIBERAL TELAH BANGKRUT LAHIR BATIN, BANGKRUT DARI SEGI FILOSOFI, TEORI, TEKNIS HINGGA DANA UNTUK MENOPANG.

Bila Pilpres & Pilkada langsung yg berbiaya sangat mahal diteruskan, maka Presiden & Kepala Daerah terpilih akan dikendalikan & mengabdi pada pemodal asing & taipan nasional. "Tak ada makan siang gratis".

Sudah waktunya kita kuburkan politik MULTI LEGITIMASI, yaitu pemilu langsung untuk Presiden, DPR, Gubernur, Bupati hingga Ketua RT. Saatnya kita kembali ke sila ke-4 Pancasila, yaitu SINGEL LEGITIMASI, hanya wakil rakyat saja yg dipilih langsung. Presiden dipilih oleh MPR, Kepala Daerah dipilih oleh DPRD.

PADA AKHIRNYA KITA SEMUA YANG TELAH KEBLINGER MEMILIH JALAN SESAT DEMOKRASI LIBERAL AKAN DIPAKSA KEADAAN UNTUK KEMBALI KE PANCASILA & UUD 1945.

□□□

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<