Rabu, 19 Maret 2014

SEPI & SUNYI, KAMPANYE PEMILU 2014 BAGAIKAN MENGOBRAL GULA YG RASANYA TAWAR

○○○ Note 19|03|2014

SEPI & SUNYI, KAMPANYE PEMILU 2014 BAGAIKAN MENGOBRAL GULA YG RASANYA TAWAR

By: Haris Rusly |Petisi 28

Pada hari ke empat kampanye Pileg, dapat disimpulkan Pemilu 2014 bukan pestanya rakyat, tapi semata pestanya pengurus Parpol, Caleg & Capres beserta keluarga & kerabatnya, dengan lembaga survey sebagai "cheersleaders".

Di seluruh daerah dilaporkan kampanye sangat sepi pengunjung. "Rakyat telah melakukan pembangkangan politik secara diam-diam, yaitu memboikot pemilu 2014 dengan tak berpartisipasi dalam kampanye Pileg". Di sejumlah tempat, rakyat yg menjadi peserta kampanye ngamuk karena hanya diupeti sembako senilai Rp. 20.000.

Dapat dikatakan, Pemilu 2014 adalah pemilu tersepi sepanjang sejarah Indonesia. Di Jabodetabek & Jawa Barat, sangat terasa, nyaris tak ada bedanya antar situasi saat tak sedang kampanye pemilu dengan minggu-minggu saat kampanye pemilu, terasa sepi.

Pemilu 2014 adalah Pemilu yg menjadi puncak kemuakan rakyat terhadap seluruh Parpol & politisi yg sering menipu & mengkhianati mereka. Pemilu yg akan menyimpulkan kebencian rakyat terhadap seluruh Parpol & politisi yg sering mereka tonton merampok APBN.

Pemilu 2014 bertemu dengan momentum bangkrut & membusuknya praktik demokrasi liberal berdasarkan UUD amandemen.

DI MATA RAKYAT, KAMPANYE PEMILU 2014 IBARAT MENJUAL GARAM YG TAK ASIN LAGI, MENGOBRAL GULA YG TAK MANIS LAGI. CALEG & CAPRES JUALAN KECAP KADALUARSA YG BAUNYA BUSUK RASANYA PAHIT & KECUT.

Bila dicermati, nyaris tak ada pertarungan program antar Parpol untuk membawa keluar Indonesia dari ancaman kebangkrutan berbangsa. Tak ada ikon gagasan yg membedakan satu parpol dengan parpol lain. Bahkan tak ada perbedaan antar Parpol penguasa yg korup, khianat & gagal dengan Parpol oposisi yg katanya pro perubahan.

MARI KITA DUKUNG PEMBANGKANGAN RAKYAT MENANGKAN GOLPUT PADA PEMILU 2014 UNTUK MENGHUKUM SELURUH PARPOL & SISTEM POLITIK DEMOKRASI LIBERAL YG TELAH BANGKRUT & MEMBUSUK.

Pin BB Haris: 74d77311 ○○○

==================================

SEPI DAN SUNYI, 10 PARPOL DI AMBON BATALKAN GELAR KAMPANYE.

http://indonesiasatu.kompas.com/#/read/2014/03/19/1402458/Sepi.10.Parpol.Tak.Gelar.Kampanye.di.Ambon.

RAKYAT MULAI MENUNJUKAN KEMUAKANNYA PADA PARPOL KORUP DAN PEMILU TIPU-TIPU, RAKYAT MULAI MELAKUKAN PEMBANGKANGAN POLITIK DENGAN MEMBOIKOT KAMPANYE PEMILU 2014.

MARI KITA DUKUNG DAN SUKSESKAN PEMBANGKANGAN POLITIK RAKYAT DENGAN MEMENANGKAN GOLPUT PADA PEMILU 2014.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<