Minggu, 27 April 2014

BATALKAN SELURUH HASIL PILEG 2014 YG ILEGAL, BIADAB & BRUTAL

Note 27-04-2014

BATALKAN SELURUH HASIL PILEG 2014 YG ILEGAL, BIADAB & BRUTAL

By: Haris Rusly |Petisi 28

Baru kali, seluruh rakyat Indonesia mempunyai kesamaan pendapat, baik yg Caleg maupun bukan Caleg, baik yg nyoblos maupun yg Golput, baik yg untuk sementara dinyatakan terpilih sebagai anggota DPR maupun yg tak terpilih, semuanya berpendapat PEMILU 2014 ADALAH PEMILU PALING BIADAB & BRUTAL.

Penyelenggara Pemilu yg terdiri dari KPU, KPUD, PPK, PPS, BAWASLU, serta aparat yg ditugaskan memback up penyelenggaraan pemilu, semuanya diduga terlibat dalam mafia jual beli suara, manipulasi & kecurangan pemilu.

YANG DIAWASI & MENGAWASI BER-KONGSI UNTUK MERAIH KEUNTUNGAN SEBESAR-BESARNYA DARI HASIL MENJUAL & MANIPULASI SUARA RAKYAT.

Seluruh Parpol & seluruh Caleg terlibat menyiapkan skenario curang, money politic & manipulasi suara untuk bisa terpilih. Bila ada Caleg yg tak terpilih berarti skenario curang & manipulasi suaranya kurang canggih.

Ada Caleg yg menghabiskan uang 27 milyar, tapi tak terpilih karena ditipu tim sukses & kurang canggih membuat skenario money politic & manipulasi suara.

Di Sampang & Bangkalan kertas suara DPR RI tak diberikan ke pemilih, suara Caleg dijualbelikan oleh PPS & PPK.

Di tingkat rakyat, krisis kepercayaan kepada Parpol & dekadensi moral membuat rakyat bersikap praktis dengan menjual aspirasi ke Caleg.

Di sisi lain, pakar hukum tata negara diam menyikapi putusan MK tentang Pemilu 2014 yg ilegal & menyalahi prinsip konstitusi. Mereka para pakar hukum berpendapat tak lagi berdasar pada dasar-dasar akademik, tapi berdasar pada KEPENTINGAN pribadi mereka: MENJIJIKAN.

Bila tak ada gerakan untuk mengevaluasi & membatalkan hasil Pileg 2014, maka tahun 2019 sebagaiknya tak Perlu lagi ada Pemilu.

UNTUK PEMILU DIGANTI SAJA DENGAN TENDER WAKIL RAKYAT & PRESIDEN RI.

LALU, SETELAH MENANG TENDER, MAKA WAKIL RAKYAT DAN PRESIDEN RI BER-KONGSI MENJADI PANITIA TENDER UNTUK MENJUAL INDONESIA KE AMERIKA, INGGRIS ATAU TIONGKOK.

♤♤♤

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<