Jumat, 02 Mei 2014

OMONG KOSONG PARA CAPRES BICARA PERUBAHAN

Note 02|05|2014

OMONG KOSONG PARA CAPRES BICARA PERUBAHAN, KETIKA DI SAAT YG SAMA MEREKA DIAM & MEMBIARKAN PEMILU BIADAB & BRUTAL TERJADI DI DEPAN MATA MEREKA

By: Haris Rusly |Petisi 28

Mereka para Capres, baik Jokowi, Prabowo maupun Aburizal, boleh saja bicara berbusa-busa tentang agenda perubahan menuju Indonesia yg lebih adil, sejahtera & beradab.

Namun, ketika di saat yg sama mereka diam & membiarkan sejumlah kebiadaban politik terjadi di depan mata mereka, maka bagi aku, mereka hanyalah gerombolan para pembual & penipu yg tak ada bedanya dengan Presiden SBY yg telah menipu kita selama 10 tahun, yg mewariskan kepada kita tulang belulang, kerusakan moral & kekacauan bernegara.

Tak ada yg dapat membantah, tentang adanya fakta terkait kejahatan, kebiadaban & kebrutalan penyelengaraan Pileg 2014 yg pada tahun ini mencapai puncaknya.

Praktik money politic dilakukan terang-terangan, di tingkat rakyat tersebar kantong-kantong pengepul suara dengan brokernya untuk dijual ke Caleg yg haus kursi DPR.

Di tingkat penyelenggara Pemilu, dari KPU pusat, KPUD hingga tingkat PPS berubah mejadi mafia suara & lembaga tender aspirasi rakyat. Bawaslu & Panwaslu menyalahgunakan fungsi pengawasannya untuk memeras Caleg yg terlibat kecurangan & money politic.

Sementara seluruh Komisioner KPU pusat buru-buru melakukan pengesahan hasil Pemilu agar dipuji sebagai berhasil menyelenggarakan Pemilu, tanpa memempertimbangkan substansi pemilu yg telah gagal & berubah menjadi perdagangan aspirasi.

Dan mereka para Capres tak peduli dengan kejahatan & kebiadaban pemilu, mereka hanya memikirkan kepentingan pribadi untuk mendapatkan tiket menjadi Capres.

Para Pimpinan Parpol lebih keji & biadab lagi, rekapitulasi suara saja masih menuai banyak masalah, tapi mereka telah memoles diri, lebih hina dari para pelacur di pinggiran rel kereta, menjual kursi Parpolnya ke Capres dengan tarif yg melangit.

BATALKAN SELURUH HASIL PILEG 2014 YANG BIADAB & TELAH GAGAL SECARA SUBSTANSI!!

♢♢♢

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<