Senin, 01 September 2014

INI BUKAN BERITA DAGELAN SOAL TARIK TAMBANG KENAIKAN HARGA BBM ANTAR SBY DAN JOKO WIDODO

INI BERITA SERIUS....!!

LUAR BIASA KAPOLRI JENDERAL SUTARMAN, SANGAT BERANI MEMPIDANAKAN ANGGOTA KOMPOLNAS DAN JUGA DOSEN UI, PROF. DR. ADRIANUS MELIALA.

JENDERAL SUTARMAN MENUDUH PROF. ADRIANUS TELAH MENGINJAK INJAK NAMA BAIK POLRI, PADAHAL PROF. ADRIANUS HANYA MENYAMPAIKAN KRITIK SELAKU KOMPOLNAS YG BERDASAKAN FAKTA, BAHWA RESKRIM POLRI ITU DIDUGA SERING DIJADIKAN ATM OLEH PETINGGI POLRI, INI FAKTA LHOO....

SESUNGGUHNYA YG MERUSAKA NAMA BAIK POLRI ITU YA APARAT POLRI ITU SENDIRI, LIAT SAJA FAKTA PEJABAT POLDA KABAR YG TERTANGKAP DI MALAYSIA KARENA NYELUNDUP NARKOBA.

KRITIK PROF. ADRIANUS ADALAH UNTUK MENYELAMATKAN INSTITUSI POLRI, HARUSNYA PIMPINAN POLRI INTROSPEKSI DIRI ATAS KRITIK TERSEBUT.

detikcom | Kapolri Pasang Badan Pidanakan Prof Adrianus Meliala

- http://m.detik.com/news/read/2014/08/29/174145/2676451/10/kapolri-pasang-badan-pidanakan-prof-adrianus-meliala?n991104466

SEPANJANG ERA REFORMASI, BARU KALI INI ADA SEORANG PROFESOR DIPIDANAKAN OLEH KAPOLRI KARENA KRITIK-KRITIK JUJURNYA. BAHKAN PRESIDEN RI DAN PANGLIMA TNI TAK PERNAH MEMPIDANAKAN AKADEMISI YG MENGKRITIK PRESIDEN DAN MENCACI INSTITUSI TNI.

BARU KALI INI JUGA ADA PETINGGI NEGARA (KAPOLRI) MEM PIDANAKAN APARATUR NEGARA (KOMPOLNAS) YG DITUGASKAN UNTUK MENGAWASINYA.

*** BERSATU PASANG BADAN UNTUK PAK DOSEN PROF. ADRIANUS.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<