Selasa, 04 November 2014

AYO BERANI BANTAH PENDAPAT DIRUT PERTAMINA...?

HAYOOOO
SIAPA YANG SELAMA INI BERKOAR KOAR TENTANG CADANGAN MINYAK INDONESIA YANG 11 TAHUN LAGI HABIS SEBAGAI SALAH SATU ALASAN UNTUK MENAIKAN HARGA BBM...?

AYO BERANI BANTAH PENDAPAT DIRUT PERTAMINA...?

KATA DIRUT PERTAMINA, "CADANGAN MINYAK KITA YG BELUM DIEKSPLORASI MASIH SANGAT BANYAK", JADI TAK ADA LAGI ALASAN PEMERINTAH UNTUK NAIKAN HARGA BBM.

detikFinance | Bos Pertamina: Saya Geologis, Tahu Cadangan Minyak RI Masih Banyak

- http://m.detik.com/­finance/read/2014/11/­03/143738/2737420/­1034/


Jakarta - Produksi minyak Indonesia saat ini hanya 800.000 barel per hari (bph), sementara kebutuhan BBM nasional 1,6 juta bph. Cadangan minyak Indonesia disebut kurang dari 3,7 miliar barel, dan habis 11 tahun lagi. Benarkah?

Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Muhamad Husen tidak percaya minyak Indonesia habis 11 tahun lagi. Dia yakin, minyak di Indonesia masih banyak sekali.

"Saya ini dari Hulu Migas, tugasnya menaikkan produksi. Saya geologis, saya tahu persis cadangan minyak masih banyak di Indonesia, segera lakukan eksplorasi," ujar Husen di depan para pegawainya, di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Senin (3/11/2014).

WAH WAH WAH....
TERNYATA SELAMA INI KITA DIKIBULIN OLEH PEMERINTAH DAN PENGAMAT MIGAS YG DIBAYAR MAFIA MIGAS DAN PERUSAHAAN ASING.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<