Senin, 10 November 2014

#SALAM PERJUANGAN - BANDUNG LAUTAN AKSI

#SALAM PERJUANGAN

Hidup Rakyat! Hidup Mahasiswa!

BANDUNG LAUTAN AKSI

Bandung 10 November 2014, Langkah dan Perjuangan mahasiswa tidak akan pernah berhenti untuk berjuang dan tidak akan mundur untuk memperjuangkan rakyat, bahwa kebijakan pemerintah menaikan BBM itu sangatlah mensensarakan Rakyat.

HMI Cabang Bandung akan terus BerGerak meskipun Aksi yg Pro-Rakyat di bubarkan, ditangkap dan dipukuli, karena kami siap memperjuangkan suara rakyat untuk menolak kenaikan BBM.

Kami persembahkan jiwa dan raga kami untuk negeri ini untuk membela kepentingan rakyat menolak keras kebijakan pemerintah yang menaikan BBM, mengajak kepada seluruh elemen mahasiswa dan elemen masyarakat untuk bersatu bergerak untuk menolak kenaikan BBM.

Bahwa Bandung akan terus untuk teguh dan tetap menolak kenaikan BBM, HMI Cabang Bandung akan kembali BerGerak menjadikan Bandung menjadi lautan Aksi meskipun kami di pukuli dan digigit Anjing-Anjing polisi.

BBM naik adalah Pengkhianatan terhadap Rakyat, Menolak Kenaikan BBM yg mensengsarakan Rakyat.

Andriansyah Abdillah (HMI Cabang Bandung)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<