Senin, 24 November 2014

Tolak BBM Naik, Jelang Maghrib Mahasiswa Bakar Ban di Depan Gedung DPRD

Senin, 24 November 2014 19:40 Redaksi  



 
TINJAU SUBANG- Belasan aktivis mahasiswa dari tiga organisasi melakukan aksi penolakan kenaiakn harga BBM di depan pintu gerbang Gedung DPRD Subang, Senin (24/11/2014) sore.

Aksi yang dilakukan dari perwakikan Front Aksi Mahasiswa (FAM), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) digelar sekitar pukul 17.00 WIB. Saat adzan Maghrib berkumandang, massa kemudian membubarkan diri.

Dalam aksinya, massa melakukan aksi pembakaran ban bekas dan memasang spanduk berisi tulisan kalimat "Jangan bodohi rakyat. Batalkan kenaikan harga BBM". "Kenaikan harga BBM inkonstitusional. Dan kita mengutuk tindakan refresif aparat kepada mahasiswa," kata kordinator Aksi Suhenda.

Meskipun tidak ada pemberitahuan sebelumnya, pihak polisi melakukan penjagaan terhaddap aksi mahasiswa ini. Saat adzan Maghrib berkumandang, mahasiswa kemudian membubarkan diri. [annas nashrullah]

Sumber: http://www.tintahijau.com/megapolitan/41-peristiwa/7219-tolak-bbm-naik-jelang-maghrib-mahasiswa-bakar-ban-di-depan-gedung-dprd

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<