Kamis, 04 Desember 2014

PERNYATAAN SIKAP, FRONT AKSI MAHASISWA INDONESIA (FAM INDONESIA)

Kamis, 4 Desember 2014

• PERNYATAAN SIKAP, FRONT AKSI MAHASISWA INDONESIA (FAM INDONESIA) •

Menyikapi tindakan brutal anggota Kepolisian Polres Jakarta Pusat, terhadap para aktivis ALIANSI MAHASISWA INDONESIA (AMI) dalam 'aksi MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM dan aksi SOLIDARITAS UNTUK ALMARHUM MUHAMMAD ARIF' pada Rabu malam, 3 Desember 2014 di depan Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta.

Maka, kami yang tergabung dalam FRONT AKSI MAHASISWA INDONESIA (FAM INDONESIA), menyatakan sikap:

1. Mendesak Kapolres Jakarta Pusat untuk membebaskan para aktivis Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) yang masih ditahan.

2. Mendesak Kapolri Jenderal Sutarman agar mundur dari jabatannya sebagai Kapolri, karena telah gagal menghentikan tindakan brutal anggotanya terhadap mahasiswa, selama aksi menolak kenaikan harga BBM berlangsung (lebih dari 2 minggu).

3. Menyerukan kepada seluruh aktivis mahasiswa dimana pun berada, untuk bangkit dan tetap melakukan perlawanan terhadap rezim neoliberal Jokowi-JK.

***

WENRY ANSHORY PUTRA
Juru Bicara, Front Aksi Mahasiswa Indonesia (FAM Indonesia)

====================================================

****
Demo Tolak Neolib Dan Kenaikkan BBM Berakhir Ricuh, Mahasiswa Digebukin Dan Ditangkap Polisi.


Sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Kimia, Menteng, Jakarta Pusat diamankan oleh aparat kepolisian. Hingga saat ini situasi dilokasi aksi unjuk rasa masih disisir oleh aparat kepolisian.

Bahkan mahasiswa pun terpaksa masuk ke dalam kampus, guna menghindari kejaran aparat kepolisian. Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah korban yang mengalami luka-luka.

Seperti diberitakan sebelumnya ratusan mahasiswa dari beberapa kampus di Jakarta yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di dekat kampus UBK atau lebih tepatnya di Jalan Kimia, kawasan Megaria, Jakarta, pada Rabu Malam (3/12).

NewsLink:

http://m.aktual.co/­jakartaraya/­demo-tolak-bbm-dan-ne­olib-mahasiswa-dipuk­ul-mundur-polisi

Polisi Amankan 8 Mahasiswa yang Ricuh di Jl Diponegoro - http://­news.detik.com/read/­2014/12/03/211220/­2767175/10/­-polisi-amankan-8-mah­asiswa-yang-ricuh-di­-jl-diponegoro

-------------
NOTE:
Jika sampai Januari 2015 masih belum jelas arah kapal mau di bawa ke arah mana, di tengah arus badai yg mengancam menenggelamkan kapal, aku kuatir revolusi mental akan berubah jadi REVOLUSI MELATI....!!

****
 

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<