Jumat, 05 Desember 2014

UNDANGAN DISKUSI DAN KONPERS.

Mengundang rekan rekan media untuk hadir dalam diskusi dan konferensi pers tentang "Pertamina Di Bawah Ancaman Privatisasi dan Utang Luar Negeri" pada :

HARI /TANGGAL : Minggu/7 Desember 2014
JAM : 11.00 WIB
TEMPAT : Dapur Selera Tebet (Depan kampus Sahid) Jakarta Selatan.

PEMBICARA :
1). Faizal Yusra (Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI)
2). Dani Setiawan MSi. (Koalisi Anti Utang)
3). Salamuddin Daeng (Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia-Jakarta)

MODERATOR : M. Hatta Taliwang (MHT/ IEPSH)

PENGUNDANG,
Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia -
Kontak ; Affan Hp : +6289627855902

LATAR BELAKANG
BUMN merupakan tulang punggung ekonomi nasional. BUMN Pertamina memegang fungsi yang sangat strategis dalam membangun ketahanan energi migas dan kedaualatan negara serta keselamatan rakyat.

Tepilihnya pemerintahan baru yang diikuti dengan terbentuknya kabinet dan pergantian jajaran eksekutif BUMN menentukan kemana arah kebijakan pengelolaan BUMN migas nasional ke depan. Demikian pula dengan terpilihnya Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama Pertamina.

Sebagaimana diketahui bahwa Dwi Soetjipto adalah sosok yang ahli dalam hal privatisasi BUMN dan menunjukkan minatnya yang besar pada penciptaan utang luar negeri BUMN.
Ini ditunjukkan oleh pengalamannya dalam privatisasi BUMN PT Semen Indonesia hingga 49 % kepemilikannya di tangan swasta dan sebagian besar swasta asing.

Jabatan Baru Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama Pertamina semakin membuka peluang jatuhnya Pertamina kepada modal swasta asing dan pasar keuangan internasional. Sebagai perusahaan migas nasional terbesar dan masuk dalam 500 fortune dengan peringkat utang yang tinggi sangat terbuka peluang bagi terakumulasinya modal asing dalam Pertamina. Kondisi ini tentu merupakan ancaman terhadap kedaualatan negara atas migas dan keselamatan rakyat.

Itulah sebabnya kami mengundang rekan rekan media untuk hadir dalam diskusi dan konferensi pers tsb.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<