Kamis, 15 Januari 2015

SEKEDAR WARNING MENJELANG 100 HARI PEMERINTAHAN JOKOWI-JK PADA 1 FEBRUARI 2015.

Jokowi Harus Segera Tata Ulang Negara Kembali Ke Pancasila dan UUD 1945 untuk Disempurnakan, atau masa depan organisasi  kekuasaan Jokowi akan jauh lebih berantakan dari era SBY yg hanya mewariskan kepada kita sampah dan masalah bangsa.

Jangan terlalu sibuk dengan masalah derivatif seperti pemberantasan masalah mafia. Bukan kah mafia tumbuh subur berkembang ketika sistem negara melemah dan pemimpin negara hanya punya visi MEMPERKUAT KEKUASAAN DAN BAGI BAGI KUE KEKUASAAN.

Dalam satu masalah saja, kelihatan Jokowi terlihat tak mampu MENGORGANISASIKAN KEKUASAAN POLITIKNYA, mekanisme Wanjakti dibubarkan, karena jika melalui Wanjakti kemungkinan nama pejabat produk KKN yg diharapkan untuk muncul dan menopang kekuasaanya, tak direkomendasikan oleh Wanjakti.

Jika VISINYA JOKOWI HANYA UNTUK BERKUASA, LALU UNTUK MEMPERKUAT KEKUASAANNYA DILAKUKAN MELALUI BAGI BAGI KUE KEKUASAAN KEPADA SELURUH PENDUKUNGNYA, maka sangat tepat kesimpulan yg mengatakan: JOKOWI HANYA KELANJUTANNYA SBY.

PERUBAHAN YG KITA HARAPKAN DARI JOKOWI, YANG KITA TERIMA HANYA KELANJUTANNYA SBY.

Lanjutkan......runtuhkan sehancur hancurnya sistem negara era reformasi yg berdasarkan UUD Amandemen.

Oleh : Haris Rusly

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<