Sabtu, 28 Februari 2015

SUARA RAKYAT INDONESIA UNTUK DANA SILUMAN 12,1Triliun!

Forward : Budi Mazda

DPRD DKI Jakarta mau lengserkan Ahok, rakyat Jakarta & rakyat Indonesia HARUS TURUNKAN 102 anggota DPRD DKI Jakarta yang menandatangani hak angket !

Uang rakyat 12,1 Triliun diselamatkan Ahok koq Ahok mau diturunkan? Yang sakit siapa, Ahok atau 102 anggota DPRD DKI Jakarta? Bayangkan saja dana siluman yang diubah diam2 oleh anggota DPRD, salah satu contoh, mrk anggarkan utk satu SMP dana Rp. 6 M utk pembelian UPS.

Harga satu UPS terendah 300 ribu/unit, maka satu sekolah akan mendapat 200.000 unit. Harga tertinggi UPS 75 juta/unit, berarti 80 unit untuk satu SMP. Sangat tdk masuk akal satu SMP membutuhkan UPS sebanyak itu? Ini baru satu mata anggaran.

Bagaimana dg mata2 anggaran lainnya? Makanya Ahok tdk tega dan tidak rela uang rakyat 12,1 T masuk ke kantong2 perampok berdasi. Ahok pahlawan kebenaran for Jakarta & Indonesia.

Hidup Ahok! Rakyat Jakarta & seluruh rakyat Indonesia telah diajarkan satu kebenaran dan kesucian serta keteladanan oleh Ahok bagaimana menjadi pemimpin yang melayani rakyat bukan pemimpin yang nyolong uang rakyat!

Indonesia sangat bersyukur masih punya pemimpin yang bersih, transparan, profesional, berani, dan mengasihi rakyat yg dilayaninya! Rakyat Jakarta & Indonesia harus mendesak bareskrim polri, kejaksaan agung, dan KPK utk sgr menyelidiki & menyidik 102 anggota DPRD DKI Jakarta atas dana siluman 12,1 T.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<