Minggu, 06 September 2015

APA GUNANYA SEORANG PRESIDEN MASUK KE DALAM AREA HUTAN YG TELAH TERBAKAR

Foward:

COBA DIPIKIR PAKAI AKAL SEHAT, APA GUNANYA SEORANG PRESIDEN MASUK KE DALAM AREA HUTAN YG TELAH TERBAKAR.....?

Presiden Jokowi Tembus Hutan yang Hangus di Dusun Garonggang

- http://m.detik.com/news/berita/3011343/presiden-jokowi-tembus-hutan-yang-hangus-di-dusun-garonggang-sumsel

NOTE:

Presidennya sudah mulai kacau cara berpikirnya....hehe

Kayaknya sudah gak tau lagi apa yg harus dilakukan. Ngapain blusukan ke dalam hutan yg sudah terbakar. Apa gunya bertindak masuk ke dalam hutan yg telah terbakar hangus, selain merepotkan Paspampres....?

Hutan yg sudah terbakar itu ya dipimpin untuk dipadamkan, area kebakaran bisa di lihat dari peta yg tersedia. Gak ada gunanya lagi ditinjau, kecuali di dalamnya ada manusia yg terancam nyawanya.

Ini sih bukan langkah untuk ambil resiko. Disebut mengambil resiko karena untuk tujuan menyelamatkan sesuatu yg terancam. Misalnya masuk ke dalam hutan yg belum terbakar, lalu berdiri di barisan terdepan memimpin langsung pemadaman, agar area hutan tersebut tak terbakar.

Nah..kalau hutannya sudah terbakar, lalu apa gunanya lagi masuk ke dalam hutan yg sudah jadi abu dan arang, menghisap segala debu dan abu. Ngintip sana sini kayak orang yg sedang kebingungan.

Hutan sudah terbakar berminggu minggu lalu, bukannya dipimpin untuk dipadamkan. Ini setelah hangus terbakar baru masuk ke dalam hutan sebagai pahlawan.

Pahlawan untuk siapa ?

## Maaf ya para relawan holigan, ini sih modus melarikan diri dari masalah yg menumpuk di dalam istana.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<